Semi-Finale Thomas Cup, Pantjawarna 9 Djuni 1958

Artikel ini bertjeritera tentang Tan Joe Hok, salah saorang pemain badminton jang mendjadi djoeara di All England 1958.

Oentoek bisa membatja dengan satjoekoep djelasnja, silaken klik di djoedoel artikel ini, soepaja bisa ditampilken di monitor jij dengan lebi’ lebar..

semi-finale-thomas-cup-9-djuni-1958

3 Responses to “Yoe Hok Sapu Pemain² Dunia”
  1. ari koeswardini says:

    Halo r baskoro, kalo boleh tau dapat artikel ini dari mana? kira-kira kalo saya mau menggunakan artikel ini perlu urus hak cipta dan lain-lainnya kemana? terima kasih banyak sebelumnya…

  2. rbaskoro says:

    Halo Ari, teroes terang sadja, saja loepa dapetkan ini articel dari mana. Saja poen soeda’ mentjari file ini di saja poenja harddisk tapi tida’ ketemoe.
    Jang ketemoe adalah tjeritera Tan Joe Hok jang lainnja, jang saja ambil dari web: http://tjamboek28.multiply.com/photos/album/154/Sekilas_Tan_Joe_Hok_satoe_lagi_Hoakiauw

  3. agus dody says:

    salam kenal dari saya dody – bandung, saya minta ijin untuk mendowload tentang tjerita tan joe hok. kebetulan saya bersama yayasan dana sosial priangan (komunitas etnik tionghoa di bandung) merencanakan membuat galeri tokoh tionghoa di bandung. saat ini sedang mengumpulkan dan menyusun materi. tokoh-tokoh yang diangkat memang khusus dari etnik tionghoa yang berprestasi maupun yg mempunyai andil dalam memajukan negeri ini, agar generasi sekarang dapat meneladani mereka.

  4.  
Leave a Reply